Home

Jumat, 11 Maret 2011

King Of The Elves (2012)

Sutradara : Robert Walker, Aaron Blaise
Tanggal Rilis : 25-12-2012
Sumber : www.boxofficemojo.com/movies/kingoftheelves

Diadaptasi dari cerita pendek karya Philip K. Dick (yang kebetulan menandai satu-satunya penulis fiksi ilmiah legendaris yang terjun ke dalam dunia fantasi), animasi petualangan ini menceritakan kisah seorang pria Delta Mississippi yang enggan setuju untuk membantu sekelompok elf (peri) yang putus asa. Sebuah makhluk raksasa bernama Troll yang mengerikan sedang melakukan pembunuhan terhadap semua elf (peri), dan satu-satunya harapan mereka mengalahkan rakasa ini adalah dengan mencari dan meminta bantuan dari seorang manusia.


Ketika seorang yang sederhana datang dari Delta Mississippi dan setuju untuk membantu mengalahkan makhluk raksasa troll dan mencegah para peri dari kepunahan, Semangat dan keberanian pria ini menginspirasi para peri ini untuk memberinya gelar sebagai Raja Peri (King Of The Elves).

Satu lagi sebuah kisah yang menceritakan tentang hubungan antara dunia peri dan manusia,. Film yang akan dirilis pada musim semi 2012 ini sangat menarik untuk ditunggu seperti apa namtinya peri yang ditampilkan atau digambarkan dalam animasi ini, dan juga tentu saja tentang bagaiman kisah bagaimana peri ini dapat menemukan seorang manusia dari Delta Missisipi atau kah manusia ini yang secara tak sengaja masuk kedunia peri juga bagaimana petualangan dan perjuangannya mengahlahkan makhluk raksasa Troll.

0 komentar:

Posting Komentar