Home

Sabtu, 20 Maret 2010

The Smurfs (2011)


Pasti kamu tau dong kartun klasik tahun 80-an yang khas dengan warna biru dan tinggal di Smurf Village? Yup yuupp..kamu boleh girang karena akhirnya kita bisa kembali menikmati our little friend di layar bioskop! The Smurf Movie yang diproduseri Kerner Entertainment dan didistribusikan oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation rencananya akan tayang di bioskop mulai 29 Juli 2011.

Fyi, kemunculan The Smurfs Movie ini udah mengalami kemunduran jadwal sebanyak 3 kali lho! Awalnya, akan release 28 November 2008 bertepatan dengan 50th anniversary of the Smurfs. Kemudian mundur ke tanggal 17 Desember 2010, dan akhirnya-mundur-lagi, dan final release di USA tanggal 29 Juli 2011. Hmm.. walaupun Smurf kartun jaman dulu, tapi tetap memakai teknologi canggih lho. Selain versi 2D (standard), The Smurfs Movie bakal ada dalam versi 3D (glasses) nya juga.
Disutradarai Raja Gosnell, The Smurfs Movie BUKAN sekuel dari film-film Smurfs sebelumnya; Les Aventures des Schtroumpfs dan The Smurfs and the Magic Flute. The Smurfs Movie will be starting from another storyline. Mau tau ceritanya tentang apa? “Sophie and her brother Sam discover that the doll their father brought home from Belgium is actually a living and breathing smurf. It's not just any smurf, Its Clumsy Smurf!”.

Seruuu..! Nggak cuma ceritanya aja yang bakalan seru, pengisi suaranya pun seru-seru. Katy Perry dikabarkan mengisi suara sebagai Smurfette, Alan Cumming sebagai Gutsy Smurf, dan George Lopez mengisi suara Grouchy Smurf. And heeey, don’t forget to say hello to Papa Smurf too.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar